Sumarsono Hadiri Ibadah dan Ucapan Syukur HUT PKB GMIM ke 53

Penjabat Gubernur Sulawesi Utara DR Sumarsono,MDM menghadiri ibadah agung dan ucapan syukur HUT Pria Kaum Bapa GMIM ke 53, yang digelar di lapangan sparta tikala.

Penjabat Gubernur Sulawesi Utara DR Sumarsono,MDM menghadiri ibadah agung dan ucapan syukur HUT Pria Kaum Bapa GMIM ke 53, yang digelar di lapangan sparta tikala.

MANADO,Suarasulutnews.co.id-Penjabat Gubernur Sulawesi Utara DR Sumarsono,MDM Jumat (16/10) menghadiri ibadah agung dan ucapan syukur HUT Pria Kaum Bapa GMIM ke 53, yang digelar di lapangan sparta tikala.

Ribuan Pria Kaum Bapa GMIM hadir dalam acara tersebut. Dalam sambutan Gubernur menyampaikan Selamat HUT kepada Kaum Bapa GMIM ke 53. Para Pria Kaum Bapa GMIM yang dari berbagai profesi memiliki arti penting dalam organisaai gereja. Pria kaum Bapa GMIM sebagai ujung tombak pemantapan karakter  harus optimal bagi pengembanhan daerah dan bangsa tercinta.

lanjut Dirjen Otda Kemendagri ini di usia ke 53 Tahun,  PKB GMIM terus tumbuh karena kasih dan kemurahan Tuhan, untuk itu PKB GMIM harus bersyukur dan berterima kasih, serta terus berbenah diri ke arah yang lebih baik.

Dengan dilaksanakannya Ibadah agung ini adalah merupakan bentuk aktualisasi iman, serta dimanfaatkan sebagai wadah evaluasi fungsi PKB GMIM dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara.

PKB GMIM harus senantiasa menghasilkan komitmen ke arah lebih baik sehingga dapat berperan menyeluruh dan menyentuh realitas kehidupan. Selain itu, dalam menghadapi pembangunan bangsa dan daerah, Gubernur mengajak PKB menjadi mitra pemerintah dalam mendukung pembangunan daerah melalui doa dan karya menjalanakan program nawa cita dan revolusi mental. Tetap memiliki integritas, serta semangat gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat.

Diakhir sambutan, Sumarsono mengajak kepada PKB GMIM untuk ikut mensukseskan  pilkada serentak 9 Desember nanti dengan menggunakan hak pilih secara bijak dan bertanggungjawab, menjaga situasi aman dan harmonis dalam kehidupan masing-masing, guna kesejahteraan bersama.

Ibadah agung dipimpin oleh ketua BPMJ GMIM Pendeta HW Sumakul. Turut hadir dalam acara tersebut unsur Forkopimda Sulut, Bupati Walikota dan para pengurus PKB sinode GMIM.(Kabag humas Roy Saroinsong,SH selaku jubir pemprov sulut)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.