Warga Dukung Pembangunan di Minsel Siapapun Bupatinya

Ruddy Durandt Warga Amurang-Ranoiapo

Ruddy Durandt Warga Amurang-Ranoiapo

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-9 Desember merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan, untuk menentukan siapa yang akan memimpin Daerah Minsel selama lima tahun kedepan,karena masyarakat Minsel membutuhkan pemimpin yang bisa menjadikan Minsel yang lebih hebat dari daerah lain di Sulawei Utara.

Kepada media ini Ruddy Durandt mengatakan, pemimpin yang akan memipin Minsel adalah yang bisa dan mampu memberikan yang terbaik,karena selama lima tahun Minsel telah berubah menjadi daerah yang sangat maju dalam pembangunan.

“Ya, tentunya sebagai warga sangat membutuhkan pemimpin yang hebat,dan bisa melakukan perubahan di Minsel,”ujarnya.

Kata Durandt lagi, masyarakat Minsel mengharapkan siapapun pemimpin yang terpilih dan dipilih oleh masyarakat Minsel tentunya akan mengembangkan Daerah Minsel yang hebat serta mampu menjalankan perekonomian.

“kami hanya butuh pemimpin yang hebat dan pemimpin yang mampu menjalankan roda pemerintahan serta perekonomian di Daerah ini.Siapapun pemimpinnya harus melakukan yang terbaik di Daerah ini,”tuturnya.

Lanjut Durandt,bukannya mengangkat kepemimpinan Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE,tetapi buktinya saat ini Minsel sudah maju kedepan yang paling baik di Propinsi Sulawesi utara.

“Apalagi soal pembangunan sudah merata,baik di Desa maupun disetiap kecamatan.Infrastruktur jalan sudah terbukti,serta pembangunan yang ada,dan Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE,telah membuktikan bagaiman diirnya menjadikan Daerah Minsel yang hebat,”katanya.

Ada baiknya kita memilih pemimpin seperti Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE,bukti nyata sudah diberikan dan masyarakat sudah melihat sendiri.

“Untuk kata melanjutkan,mungkin kata itu yang paling tepat dikatakan,hanya saja yang menentukan adalah masyarakat Minsel,”katanya.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.