BERLIAN Cup Hentak Kota Tomohon

Open Turnamen catur BERLIAN CUP Kota Tomohon

Open Turnamen catur BERLIAN CUP Kota Tomohon

TOMOHON,Suarasulutnews.co.id -Hentak kota Tomohon, CATUR Open turnamen BERLIAN CUP berakhir hari ini, sabtu 21/11), kegiatan CATUR Open Turnamen yang di selenggarakan BERLIAN ini di gelar dalam Rangka Hari PAHLAWAN 10 November.

Catur Open Turnamen ini di ikuti sebanyak 64 perserta bertarung memperebutkan hadiah sebesar 20 juta untuk Juara 1 (satu) juara 2 (dua) dan juara 3 (tiga).

Penyelenggara Open Turnamen catur BERLIAN CUP Katerina Polii kepada media ini mengatakan, inti dari kegiatan ini adalah bertujuan ingin mengangkat atlit catur berbakat ke jenjang lebih tinggi atau bisa berlaga di tingkat nasional juga ke tingkat Internasional serta ingin mengembangkan Olah Raga CATUR di kota Tomohon sendiri.

Dijelaskannya, BERLIAN memiliki komitmen untuk menggalakkan Olahraga di kota tomohon, dimana dulunya Atlit- atlit hebat kota Tomohon sering membawa harum nama kota Tomohon baik di tingkat nasional maupun di tingkat internasional.

“Lewat kegiatan open turnamen yang rencananya akan di selenggarakan secara rutin akan kembali melahirkan atlit handal untuk bertarung di kanca nasional bahkan di kanca internasiomal,”ujar Rina Polii.

Lebih lanjut kata Polii, pada Open turnamen kali ini para juara akan mendapatkan hadia berupa uang tunai sesuai kelas yang di pertandingkan.(jems moring)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply