Bupati Makagansa Hadiri Sertijab Camat Tahuna Barat

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Agenda kunjungan kerja (Kunker) Bupati Drs. H.R. Makagansa MSi ke wilayah kecamatan masih berlanjut, seperti Kamis (19/11) kemarin berlangsung di Kecamatan Tahuna Barat.
Serain kunker, Bupati juga turut menyaksikan agenda serah terima jabatan (Sertijab) Camat Tahuna Barat dari pejabat lama Rony Lendentarian SPd kepada pejabat baru Drs. Johanes Makanaung. Turut disertijab bersamaan dengan Camat Tahuna Barat, Kabag Umum Sekretariat Kantor Bupati,Lousye Harinda dari pejabat lama Drs. Johanis Makanaung.
Bupati Makagansa ketika membawakan sambutan mengatakan, pergantian pejabat maupun mutasi adalah konsekwensi dari proses pemerintahan,hingga harus dilakukan lewat sertijab agar berlangsung kondusif serta sertijab dapat memberikan gambaran bagi pejabat yang baru untuk lebih mudah memetakkan persoalan maupun renana yang akan dilakukan.
Kepada pejabat lama Bupati menyampaikan terima kasih atas pengabdian selama 3 tahun lebih serta meminta kepada pejabat baru untuk mampu melakukan yang terbaik, termasuk melanjutkan hal-hal yang sudah baik dan membenahi hal-hal yang perlu perbaikkan.
”Yang pasti akan ada perbedaan cara memimpin antara pejabat yang baru dan lama, namun saya berharap camat yang baru mampu melakukan yang terbaik bagi masyarakatnya dan daerah,”ungkap Bupati.
Dalam kesempatan itu, mantan camat Lendentariang juga memberikan apresiasi kepada Bupati yang telah menopang kepemimpinannya lewat kucuran program pembangunan bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti jalan lingkar Angges-Panenekeng serta pengembangan pertanian maupun pendidikan dan kesehatan.
Apresiasi yang sama juga dilontarkan camat baru Makanaung, dimana bagi dirinya jebatan adalah kepercayaan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.
”Saya siap dikritik demi mensukseskan kepemimpinan saya di Tahuna Barat,”ujar Makanaung.(fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.