Eman Serahkan Alat Ukur Takar Kepedagang

TOMOHON,Suarasulutnews.co.id-Alat ukur takar, timbang dan perlengkapan UTTP secara simbolis diserhkan Walikota Tomohon Jimmy Feydie Eman SE.Ak kepada Pedagang dan Tukang kayu di kota Tomohon, yang di laksanakan di Pasar Beriman selasa (24/11).

Penyerahan secara simbolis alat ukur takar oleh Walikota Tomohon sebaga wujud kepedulian pemerintah kota Tomohon dalam pengembangan Ekonomi melalui penguatan sektor usaha mikro kecil dan menengah serta mewujudkan program pemberdayaan Masyarakat.

Walikota Jimmy Feydie Eman pada kesempatan tersebut mengatakan mewujudkan komitmen pemerintah, maka pemerintah Kota Tomohon terus berupaya untuk merangsang pertumbuhan usaha ekonomi masyarakat, melalui pemberian bantuan.

“Program ini menjadi program prioritas Pemerintah lewat bantuan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat secara berkelanjutan, demi terciptanya percepatan peningkatan kesejahteraan masyarakat, menuju UMKM yang mandiri.Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, sehingga secara umum pendapatan masyarakat kota tomohon meningkat,” tutup Eman.

Kepala Dinas (kadis) perindustrian dan perdagangan Ruddie Lengkong SSTP selaku penyelenggara kegiatan merincikan, para pedagang yang menerima timbangan dacin berjumlah 304 orang, timbangan pegas 500, lemari kuliner 135, peralatan tukang 30 set (alat sekap, bor, dan gergaji listrik).

“Saya berharap bantuan ini tidak akan dipindah tangankan dnamun dapat difungsikan dengan baik, ujarnya. (james moring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.