Gedung Pasar Daging Amurang Akan di Bongkar?

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Demi pembangunan yang ada di kabupaten Minahasa Selatan,maka gedung pemotongan daging di pasar Amurang akan segerah dibongkar oleh Dinas Pekerjaan Umum,untuk pembuatan infrastruktur jalan.
Hal ini dikatakan kepala Dinas Pekerjaan Umum Jootje Tuerah kepada media ini,untuk gedung pemotongan daging di pasar Amurang akan segerah di bongkar,karena akan dibuat jalan untuk pembangunan dan keindahan Ibukota Amurang.
“Ya, kami akan membongkar gedung pemotongan daging di pasar Amurang,mengingat gedung tersebut tepat berada di pekerjaan jalan dari arah tugu hingga kepantai,”kata Tuerah.
Pembuatan gedung pemotongan daging dengan total anggaran Rp.553.600.000 yang berasal dari dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah(APBD) tahun 2014.
“Anggaran ini memang dari APBD tahun 2014,tetapi karena memang akan dibuat jalan hingga ke pantai, maka kami akan membongkar gedung tersebut,”katanya.
Tetapi sebelum dilakukan pembongkaraan,menurut Tuerah akan ada kajian terlebih dahulu,”Makanya kami tidak sembarangan membongkar tanpa ada kajian.Jika sudah ada kajian,pastinya kami akan langsung melakukan program pemerintah untuk kepentingan umum.Apalagi disitu ada objek wisata benteng protugis.Paling tidak objek tersebut akan kelihatan indah,”ujarnya.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.