Kampanye JONRU-VOP di Hadiri Ribuan Simpatisan dan Pendukung

kampanye Jonru_Vop ini di hadiri pula oleh Ribuan peserta kampanye pendukung dan simpatisan yang begitu antusias

kampanye Jonru_Vop ini di hadiri pula oleh Ribuan peserta kampanye pendukung dan simpatisan yang begitu antusias

TOMOHON,SuaraSulutNews.co.id-bertempat diKelurahan Matani Raya, Kecamatan Tomohon Tengah tepatnya di halaman rumah keluarga Marentek-Sakul senin (02/11) Pasangan Calon (Paslon) Walikota Drs John Runtuwene dan Wakil Walikota Dra Vonny Paat (JONRU_VOP) nomor urut  (satu)I gelar kampanye terbatas berdasarkan jadwal KPU kota Tomohon yang di hadiri oleh Komunity Jeferson Soleiman Montesque Rumajar atau akrab di sapa (JSMR), kampanye (Jonru_Vop) ini di hadiri pula oleh Ribuan peserta kampanye pendukung dan simpatisan yang begitu antusias.

kontrak politik yang ditanda-tangani bersama antara JSMR Comunity dan Jonru -Vop saat kampanye

kontrak politik yang ditanda-tangani bersama antara JSMR Comunity dan Jonru -Vop saat kampanye

Keikut sertaan dan pernyataan dukungan (JSMR) Comunity dalam kampanye kali di tandai dengan di laksanakannya penandatanganan Kontrak Politik di hadapan ribuan masa yang hadir, sebagai bukti bahwa JSMR dengan maksud Pasangan Jonru_Vop bisa melanjutkan Program Pro-Rakyat yang di bangun JSMR semasa menjabat  Walikota Tomohon Periode sebelumnya.

Isi kontrak politik yang ditanda-tangani bersama antara JSMR Comunity dan Jonru -Vop saat kampanye kemarin di antaranya:

” Sebagai bentuk komitmen bersama antara JSMR Community dengan JONRU-VOP, untuk membangun Kota Tomohon yang lebih maju dan berdaya saing demi kesejahtraan masyarakat Tomohon, maka disepakatilah kontrak politik bersama,sebagai berikut:

JSMR Community siap menangkan JONRU-VOP :
Dalam kerja pemenangan, JSMR Community siap mengerahkan segalah daya, upaya, fasilitas dan asset-aset sumberdaya manusianya baik pengurus maupun anggota untuk memuluskan jalan kemenangan JONRU-VOP sebagai walikota dan wakil walikota tomohon periode 2016-2021

JONRU-VOP siap Mensejahtrakan Rakyat Tomohon lewat Kontrak (Komitmen) Politik sebagai berikut :
1. Menjaga, memelihara dan melanjutkan program pembangunan pro rakyat secara berkesinambungan yang sudah dilaksanakan oleh JSMR sebelumnya, yaitu: Mengoptimalkan pembangunan dibidang SPAM (sistem penyediaan air bersih), Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Infrastruktur dan pelayanan pemerintahan; lewat penerapan kebijakan-kebijakan anggaran yang pro rakyat kecil, antara lain :
a. Jaminan layanan air bersih bagi rakyat ditahun pertama kepemimpinan JONRU-VOP
b. Optimalisasi pelayanan BUS SEKOLAH
c. Memfasilitasi pendidikan murah, pengadaan buku-buku gratis serta pendidikan berkualitas.
d. Optimalisasi pelayanan kesehatan masyarakat hingga ke tingkat Kelurahan dengan menghadirkan dokter-dokter ahli secara rutin.
e. Revitalisasi jalan-jalan pertanian serta pembukaan akses-akses baru ke sentra-sentra pertanian
f. Bantuan-bantuan pupuk dan peralatan kerja bagi petani
2. Mempercepat terwujudnya tomohon sebagai kota bunga, dengan meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan dan produksi di Industri florikultura;
3. Meningkatkan perekonomian masyarakat Tomohon, dengan menitik beratkan dalam pengembangan Tomohon sebagai kota parawisata dan kota jasa;
4. Memfasilitasi potensi-potensi kebudayaan dan kearifan lokal yang dapat menjadi penunjang industri pariwisata sehingga berdampak pada peningkatan ekonomi rakyat.
5. Mewujudkan pembangunan kota Tomohon dengan berbasis pada lingkungan hidup atau green city.
6. Menjalankan roda pemerintahan dengan prinsip-prinsip good governance dan clean government.
7. Melibatkan partisipasi masyarakat (sumber daya manusia lokal) secara menyeluruh dalam proses pembangunan kota tomohon
8. Melibatkan seluruh komponen pemenangan JONRU-VOP sebagai bagian dari penggerak utama di dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan serta memberikan ruang dan waktu yang sebesar-besarnya dalam menjalankan fungsi check and balances “.

usai penandatanganan di lanjutkan dengan orasi para orator tim pendukung yang terus mendapatkan seruan yel yel masa yang hadir, dengan semangat para orator mengajak pendukung untuk bersatu menangkan pasangan yang memiliki visi dan misi memperjuangkan kesejahteraan rakyat kota Tomohon.

Usai Kampanye terbatas, pasangan calon Jonru Vop menyempatkan diri melayat di Rumah duka yang ada di sekitar tempat kampanye. di kelurahan matani. (jems moring)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.