Lagi,KPUD Gelar Debat Kandidat

Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Minahasa Selatan

Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Minahasa Selatan

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Setelah suskes menggelar Debat Kandidat di ruang Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat daerah(KPUD) Kabupaten Minahasa Selatan,maka kali ini pihak KPUD juga akan menggelar Debat Kandidat yang kedua kali untuyk ketiga pasangan calon yakni Christiany Euginia Paruntu,SE—Frangky Donny Wongkar,SH yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI-P),Karel Hendrik Lakoy-Drs Fredy Rawis, yang diusung Partai Golongan Karya dan John RM Sumual,SE,SH,Msi- Ane Langi yang diusung partai Demorkat dan Gerindra.

Ketua KPUD DR Franley Pangemanan saat dihubungi media ini membenarkan adanya Debat Kandidat oleh tiga pasangan calon.

“Ya,akan ada Debat Kandidat untuk kedua kalinya,”kata Pangemanan.

Warga Minsel Donald Waroka mengAharapkan kepada pihak KPUD untuk memberikan nuansa hebat dalam debat kandidat.dalam artian untuk mengangkat kepedulian dan perhatian untuk masyarakat serta Daerah Minsel.

“Tentunya dalam debat kali ini harusnya pihak KPUD memberikan nuansa yang bisa mengangkat kepedulian paslon kepada masyarakat serta mengangkat perekonomian daerah ini,apalagi mengenai objek wisata serta budaya yang ada,”usul Waroka.

Maksud Waroka,KPUD seharusnya juga menguji wawasan ketiga Paslon tersebut,karena wawasan juga sangat dibutuhkan untuk debat kandidat tersebut.

“Artinya sampai dimana ketiga Paslon tersaebut memiliki wawasan untuk melihat bagaimana mau melakukan perkembangan yang hebat di daerah Misnel,’katanya.

Dengan demikian warga Minsel bisa tahu sampai dimana kemampuan para calon serta kedepan nanti apa konsep mereka dalam membangun Misnel ketika dipercayakan oleh warga Misnel sebagai pemimpin selama lima tahun.

“Yang pasti kami sebagai warga membutuhkan pemimpin yang hebat untuk Minsel selama lima tahun.Jadi disini sebagai warga mengharapkan dapat memiliki pemimpin yang mampu menjadikan Minsel kedepan yang lebih baik,”pungkasnya.(jaan)

 

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: