Marhani:Minsel telah berkembang dengan pesat

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Apresiasi yang diberikan oleh Marhani Pua salah satu anggota Dewan Perwakilan Daerah(DPD),saat mengunjungi Kabupaten Minahasa Selatan,yang diterimah assiten I,II dan III,serta pimpinan Satuan kerja Perangkat Daerah(SKDP),dalam masa reses di Minsel.
Marhani Pua ketika di wawancara awak media mengungkapkan, keberhasilan pembangunan di sini sangat fantastic. Kurang dari 5 (lima) tahun Minsel menjadi kabupaten yang sangat berkembang di Sulawesi Utara (Sulut), baik di bidang infrastruktur, pendidikan maupun sosial kemasyarakatan.
“Sunguh luar biasa pembangunan yang terjadi di kabupaten Minahasa Selatan,selama lima tahun Daerah Minasel telah maju sangat pesat.Lihats aja pembangunan di Minsel sudah dibuktikan oleh pemerintah daerah Minsel,” ujar Pua.
Lanjut Pua, sebagaimana moto Berdikari Cepat, Minsel boleh berkembang melebihi kabupaten/kota lainnya yang ada di Sulut berkat usaha dan kerja keras sang Bupati, dan mampu ditindaklanjuti oleh para bawahan. “Luar biasa pembangunan di sini,” kata Pua.
Apa yang telah dibuat oleh pemerintah Minsel dirinya sangat memberikan apresiasi,karena Minsel sudah menjadi daerah yang bisa dikatakan telah sukses meniti pembangunan.Dan berkembangnya daerah ini juga salah satu terobosan Bupati Chrsitiany Euginia Paruntu,SE yang peduli dengan warganya.
“Saya sangat salut akan terobosan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE, tel;ah memberikan yang terbaik bagi daerah ini.Oleh sebab itu saya mengharapkan agar warga juga menopang program pemerintah yang ada,”harapnya.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.