Mewakili Bupati Tetty,Rindengan Hadiri Rakornas Pemantapan Pilkada atahun 2015 di Jakarta

Sekretaris Daerah Drs.Danny Rindengan,Msi,saat mengikuti Rakornas Pemantapan Pelaksanaan Pilkada 2015

Sekretaris Daerah Drs.Danny Rindengan,Msi,saat mengikuti Rakornas Pemantapan Pelaksanaan Pilkada 2015

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE yang diwakili Sekretaris Daerah Drs.Danny Rindengan,Msi mengikuti acara Rapat Koordinasi Nasional Pemantapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah(Pilkad) serentak tahun 2015 di Eco-Park Ancol Jakarta.Acara ini dibuka langsung oleh President Joko Widodo .
Dalam sambutan President Joko Widodo menekankan untuk penyelenggaraan Pilkada serentak akan menjadi pengalaman untuk melaksanakan Pilkada serentak pada tahun 2015.
“Pilkada tahun 2015 dapat menjadi rujukan dalam pemilu serentak berikutnya,serta untuk menyukseskan pelaksanaan Pemiluh Nasional serentak di tahun 2019,”kata President Joko Widodo dalam sambutannya.
Drs.Danny Rindnegan,saat menghadiri acara Rapat Koordinasi Nasional Pemantapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah(Pilkad) serentak tahun 2015,mengatakan bahwa apa yang menjadi sambutan President dalam acara Rapat Koordinasi Nasional Pemantapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah(Pilkad) serentak tahun 2015,sangatlah penting untuk Pilkada di Kabupaten Minsel.
“Saya mewakili Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE,untuk acara acara Rapat Koordinasi Nasional Pemantapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah(Pilkad) serentak tahun 2015,di Jakarta,”kata Rindengan selaku Sekretaris Kabupaten Minsel.
Lanjut Rindengan,bahwa acara acara Rapat Koordinasi Nasional Pemantapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah(Pilkad) serentak tahun 2015,dibuka oleh Presiden Joko Widodo dan ditutup oleh Menteri dalam Negeri.Serta dirinya mengatakan agar untuk penyelenggaraan Pilkada di Minsel pada tahun 2015 berjalan dengan Aman,Damai dan demokratis.
“Ya, tahun 2015 ini merupakan salah satu moment warga Minsel untuk menjalankan Pilkada,nantinya Pilkada ini berjalan dengan Aman,Damai dan Demokratis,”pungkasnya.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.