Minsel Akan Ketambahan Kendaraan Tangki Ai Bersih dan Spead Boat

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) dalam waktu dekat ini akan ada ketambahan satu unit Mobil Tangki Air Bersih dan satu unit Spead Boat,melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah(APBN) yang dianggarkan lewat Badan Nasional Penanggulangan Bencana(BNPB).

Hal diatas dikatakan melalui Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Herry Runtuwene, kepada media ini untuk bantuan peralatan kendaraan tangki air bersih dan spead boat di Kabupaten Minsel.

“Memang BPBD Minsel akan ada ketambahan bantuan peralatan dari BNPB antara lain satu unit kendaraan tangki air bersih dan spead boat,”kata Runtuwene.

Bantuan peralatan tersebut yang diberikan oleh BNPB di daerah ini,kata Runtuwene ini juga salah satu hasil lobi dari Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE,sehingga bantuan dari pusat akan segerah disalurkan.

“Memang bantuan dianggarakan tahun 2015,pastinya juga setelah sudah ada bantuan tersebut, kami akan lakukan sesuai dengan peruntukan,ini tentunya untuk masyarakat Minahasa Selatan,”tuturnya.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.