Musda III,Tumbuan Masih di Percayakan Pimpin Partai Golkar Minsel

Musyawarah Daerah III DPD II Partai Golkar Kabupaten Minsel

Musyawarah Daerah III DPD II Partai Golkar Kabupaten Minsel

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Musyawarah Daerah III Partai Golkar kabupaten Minahasa Selatan di sekertariat DPD II PG Minsel,rabu(18/11)menetapkan Jenny Johana Tumbuan,SE,sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Minsel untuk periode 2015-2020.
Kepada media ini Pengurus Kecamatan(PK) Motoling Moudy Tiwa mengatakan, terpilihnya Jenny Johanan Tumbuan,SE merupakan figure yang terus dipercayakan oleh 17 PK.
“Karena telah terbukti apa yang diberikan oleh Jenny Johana Tumbun,SE kepada partai Golkar di Minsel sangat tepat,sehingga kami masih mempercayakan lagi kepada Jenny Johana Tumbuan,SE kembali memimpin Partai Golkar di Misnel untuk periode 2015-2020,”kata Tiwa yang juga salah satu tim formatur.

Musda III DPD II Partai Golkar kabupaten Minahasa Selatan di Sekertariat Partai Golkar

Musda III DPD II Partai Golkar kabupaten Minahasa Selatan di Sekertariat Partai Golkar

Lanjut Tiwa, setelah terpilihnya Jenny Johana Tumbuan,SE sebagai ketua DPD II Partai Golkar,dirinya meyakini pastinya Partai Golkar akan memiliki kemenangan untuk tahapan Pilkada di Minsel.
“Sepak terjang beliau memipin PG Minsel sudah terbutki,pastinya untuk kemenangan ada di pihak Partai Golkar dalam Pemilihan Kepala Daerah,”ujarnya.
Jenny Johana Tumbuan,SE,setelah terpilih sebagai ketua DPD II Partai Golkar untuk periode 2015-2020,kepada media ini mengatakan bahwa,terpilih dirinya sebagai ketua DPD II Partai Golkar ini semua karena Tuhan dan semua PK yang ada di Minsel.
“Saya masih dipercayakan oleh Tuhan untuk kembali memimpin Partai Golkar kabupaten Minsel,serta dukungan semua pengurus kecamatan partai golkar.terima kasih masih mempercayakan saya untuk menjadi ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minsel.Mari kita berjuang bersama-sama,”kata Ibunda dari Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.