Musim Hujan PLN Padamkan Listrik Alasannya Apa?

Pemadaman listrik terus berlanjut tampak pemberitahuan kepada warga

Pemadaman listrik terus berlanjut tampak pemberitahuan kepada warga

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Meski musim kemarau telah lewat, dan saat ini sudah memasuki musim hujan,ternyata tidak membuat pihak PLN untuk memadamkan aliran listrik.Hal ini membuat warga Minsel kesal,karena pihak PLN terus memadamkan aliran listrik tampak ada pemberitahuan kepada  warga.

Seperti yang dilakukan warga Amurang,pada saat warga sedang melaksanakan aktifitas setiap hari,baik percetakan dan warung internet dan lainnya.

“Malam sudah ada pemadaman listrik,pagi hari juga pada sore hari padam lagi,bagaimana kami akan melakukan aktifitas jika pemadaman terus dilakukan.Yang seharusnya pihak PLN dapat memebritahukan akan ada pemadaman listrik,”cetus Feidy Lahope.

Apa yang dilakukan oleh pihak PLN, menurut Lahope ada baiknya dapat melakukan yang terbaik,nantinya juga warga mengerti dengan kinerja pihak PLN,yang sering mengatakan bahwa saat musim kemarau dan musim hujan ada saja alat yang rusak.

“Sebagai warga memang mengetahui apa yang juga menjadi keluhan dari pihak PLN,banyak alat rusaklah,banyak pohon tumbang saat musim hujan dan angin kencang,tetapi jangan menjadi alas an dengan hal seperti itu.Ada baiknya ada pemberitahuan kepada warga soal pemadaman listrik,”ujarnya,semabri mengatakan bahwa ada baiknya pihak PLN memebrikan pengumuman kepada masyarakat seperti selebaran atau apapun itu agar masyarakat tahu kapan jadwal pemadaman listrik.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.