NasDem Bitung Klaim 36,5 Persen

BITUNG,Suarasulutnews.co.id – Partai NasDem Bitung mengklaim pasangan calon yang diusung dalam Pilkada Bitung telah didukung 36,5 % dari total pemilih di Kota Bitung.

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua NasDem Bitung Alexander Wenas dan Sekretaris Hi Ramlan Ifran, Wakil Ketua Keagan Kojoh Spi dan Yoskar Laloma kepada para wartawan, Senin (23/11) di Sekretariat Partai NasDem.

“Nasdem Bitung tidak sekedar main-main, apalagi melempar isu serta membeberkan fakta bohong, kalau presnetase pasangan calon Nomor 1 MaMa prosentase turun pasti akan dibeberkan ke publik, begitupun kalau naik. Jadi saat ini dari survei dari lembaga survei nasional yang kami kantongi MaMa menempati urutan teratas yakni 36,5 persen,” ungkap Sekretaris NasDem Bitung, Hi Ramlan Ifran yang biasa disapa Hi Olan.
Sementara terkait pemberitaan Wakil Walikota Maxmilian J Lomban selaku Wakil Walikota yang menjadi calon Walikota (incumbent) tidak keluar dari rumah jabatan, menurut Wenas, hal itu hanya sekelompok orang yang sirik dan tidak tahu aturan.

“Sebaiknya mereka itu banyak membaca aturan, agar tidak salah kaprah dan memalukan membuat pernyataan yang sesat,” tandasnya.

“Itu sebabnya Nasdem Bitung mengabaikan komentar-komentar yang keliru dan menyesatkan itu. Seharusnya kita memberikan pendidikan politik yang benar kepada masyarakat,” pungkas Wenas. (estefanus)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.