Pemadaman Lampu Capai 7 Jam Sehari

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Aksi yang dilakukan oleh pihak PT.PLN di kabupaten Minahasa Selatan lebih para dari saat masa musim kemarau yang melanda daerah Minsel.Lama pemadamana listrik oleh pihak PT.PLN saat ini dalam sehari bisa 6 hingga 7 jam,sehingga membuat warga sangat kecewa dengan pelayanan oleh PT.PLN.

“Kalau musim kemarau berkepanjangan cukup lama pemadaman listrik tetapi lebih lama durasi pemadmannya pada saat sekarang.Apakah memang hal ini sudah menjadi kegiaatn rutin dari PLN untuk memadamkan lampu setiap harinya baik pagi,siang ,sore dan malam hari,itupun setiap ahri dilakukan pemadaman,”tanya Bobby Patyranie warga Minsel.

Lanjut warga sudah hamper 6 bulan terakhir ,untukpelayanan PLN sangat tidak memuaskan dan membuat banyak kerugian materil dari pemadaman listrik.

“Jikalau ada keterlambatan pembayaran,pastinya kami harus mengeluarkan uang untuk membayar denda.Apakah PLN dapat juga mengganti beberapa elektronik dan lampu?,”tanya warga.

Dirinya mengharapkan agar pihak PLN juga dapat mengerti dengan apa yang menjadi keluhan kami,nantinya juga kami bisa mengerti dengan keluhan pihak PLN.

“kami warga memang merasa sangat kecewa dengan aksi yang dilakukan oleh PLN,pemadaman lampu tidak sesuai,”katanya.(jaan)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.