Pemkab Bolmong Gelar Apel Bersama

PNS Pemkab Bolmong saat mengikuti Upacara Sumpah Pemuda

PNS Pemkab Bolmong saat mengikuti Upacara Sumpah Pemuda

Bolmong,Suarasulutnews.co.id – Bupati Hi Salihi Mokodongan, Jumat (20/11) kembali mempertegas disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Bolaang Mongondow .

Penegasan tersebut disampaikan Bupati Hi Salihi Mokodongan, saat memimpin Apel Kebersamaan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di halaman kantor Sekertariat Daerah (Setda) Bolmong.

“Seorang Aparatur Sipil Negara wajib melaksanakan apel Pagi dan Sore setiap hari kerja,” tegas Bupati.

Selain itu, Bupati Hi Salihi Mokodongan, meminta kepada seluruh pimpinan SKPD di jajaran Pemkab Bolmong, untuk menjalankan fungsi pengawasan terhadap bawahan secara berjenjang serta menberikan sanksi bagi ASN yang melanggar aturan.

“Bagi pimpinan SKPD yang tidak menjalankan fungsi pegawasan terhadap bawahan yang tidak taat aturan maka dirinya akan melakukan sanksi tegas dan akan dievaluasi kinerjanya oleh tim Penegakan Disiplin,” ujar Bupati.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, Drs Ashari Sugeha mengatakan, pelaksanaan apel kebersamaan ini akan dilaksanakan setiap hari Senin dan hari Jumat.

“Dan apel ini wajib diikuti oleh SKPD,” kata Sugeha.

Lanjutnya, Apel Kebersamaan setiap hari kerja dilingkungan Pemkab Bolmong, akan dijadikan salah satu tolak ukur evaluasi kinerja masing-masing SKPD. (Sulhan).

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.