PG Boltim, All Out Dukung Pasangan SMILE

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PG Boltim, Sehan M Mokoagow

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PG Boltim, Sehan M Mokoagow

Boltim,Suarasulutnews.co.id – Dewan Pengurus Daerah (DPD) tingkat II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), memastikan akan mendukung dengan all out Pasangan Calon (Paslon) nomor urut  2 yakni Sam Sachrul Mamonto – Medy Lensun (SMILE) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 mendatang.

Hal ini menyusul telah dikeluarkannya surat rekomendasi perihal dukungan politik kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Boltim dari DPD tingkat I Sulawesi Utara (Sulut) Partai Golkar pada bulan November ini, dimana surat tersebut  ditujukan kepada pengurus DPD II PG Boltim, untuk memberikan dukungan penuh kepada paslon SMILE.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PG Boltim, Sehan M Mokoagow mengatakan bahwa, surat rekomendasi yang bernomor B 703/DPD.PG/Sulut/2015.2 November 2015 itu sudah diterbitkan, sehingga bagi seluruh kader PG di Boltim baik yang ada dalam fraksi di parlemen Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) maupun diluar fraksi, wajib untuk sepenuhnya memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 2 (SMILE).

“Surat itu bersifat penegasan resmi dan keras sehingga memang kami (PG,red) akan allout dalam mendukung pasangan SMILE,”tegas Mokoagow kepada wartawan Minggu (08/11) hari ini.

Dirinya mengatakan, surat tersebut tentu mempunyai konsekuensi berat bagi para kader PG yang terindikasi melanggar ataupun tidak mengindahkan surat rekomendasi, ” Sanksi beratnya ya bisa saja sampai pemecatan ataupun PAW bagi anggota DPRD dari PG jika melanggar aturan yang berlaku dan salah satunya mengenai ketegasan dalam isi surat tersebut,” kata Mokoagow yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Boltim ini.

Meski begitu, dirinya meyakini untuk kader PG di Boltim tidak lagi ada kubu – kubuan, “PG di Boltim itu sudah aman dan tidak ada kubu-kubuan lagi. Dimana secara pendapat PG berpegang pada hasil rapat silaturahmi nasional yang diselenggarakan di Bali belum lama ini,” ungkap Mokoagow.(Dhyrta)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.