Rafia Dilapanga Jabat Kabag Humas Bolmong

Bupati Salihi Mokodongan melantik Plt Kabag Humas Rafia Dilapanga SPd

Bupati Salihi Mokodongan melantik Plt Kabag Humas Rafia Dilapanga SPd

Bolmong,Suarasulutnews.co.id – Bertempat di ruangan sekdakab lantai 2, Kantor Bupati Bolaang Mongondow telah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap beberapa pejabat yang berada di Eselon III dan Eselon IV Pemerintahan Bolmong. berdasarkan surat keputusan Bupati Bolmong Nomor 821.2/B.08/BKD/SK/92015 tertanggal 3 November 2015.

Terlihat sebanyak 149 Pejabat dilantik oleh Salihi B Mokodongan. Selain itu juga ada beberapa pelaksana tugas yang ikut di lantik oleh Bupati bolmong tersebut.

Turut dilantik pada saat itu juga, Plt Kabag Humas Rafia Dilapanga SPd, menggantikan Jemi Sako SH yang menjadi Sekretaris Dishutbun.

Bupati Salihi Dalam sambutannya, Mengatakan jika hal ini dilakukan guna kepentingan pembangunan daerah kedepan,serta sebagai sarana Evaluasi kinerja masing-masing aparatur yang di lantik, dalam wujud pengembangan produktifitas kinerja.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Sekretaris daerah Ashari Sugeha Ketua BNN Sulawesi Utara Sumirat Dwiyanto, para undangan dan para keluarga PNS yang akan dilantik. (Sulhan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.