Roring Lantik Kapitalaung Pindang Mangsel

Bupati Drs. H.R. Makagansa MSi

Bupati Drs. H.R. Makagansa MSi

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Sekda Kabupaten Kepulauan Sangihe, Edwin Roring SE,ME, Rabu (04/11) melantik Kapitalaung Kampung Pindang Kecamatan Manganitu Selatan (Mangsel).

Kapitalaung yang dilantik Roring mewakili Bupati Drs. H.R. Makagansa MSi yang saat ini sedang tugas luar daerah,Frangky Pontongadil yang menggantikan kapitalaung sebelumnya, Simon Kapai.

Bupati dalam sambutannya yang dibacakan Roring mengatakan, peran kapitalaung dalam organisasi pemerintah sangatlah strategis dalam menopang program pembangunan daerah.

Bupati juga meminta kapitalaung yang baru mampu melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya dengan benar, termasuk mampu mengoptimalkan berbagai potensi yang dimiliki kampung.

”Saya juga minta kapitalaung yang baru mampu melanjutkan tugas sebagai ujung tombak pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan,”ungkap Bupati.

Dikesempatan itu Roring memberikan apresiasi kepada mantan Kapitalaung Pindang yang selama bertugas mampu membawa kampungnya berkembang serta sukses melaksanakan program pembangunan maupun program kampung. Sejak menjadi sekda beberapa bulan lalu, Roring juga telah dipercayakan Bupati melakukan pelantikkan sejumlah kapitalaung, termasuk pelaksana tugas (Plt) kapitalaung di Kecamatan Tabukan Utara.(fb).

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.