Salah Satu Kandidat Calon Bupati Tak Hadiri Debat Publik Sesion II

Nampak ketiga pasangan calon saling berpegangan tangan

Nampak ketiga pasangan calon saling berpegangan tangan

Boltim,Suarasulutnews.co.id – Debat Publik sesion II bagi para Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang dilaksanakan di lantai III Kantor Bupati Boltim, pada Kamis (12/11) siang tadi, tak dihadiri oleh dua kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati yakni Candra Modeong dan Medy Lensun.
Menurut informasi yang berhasil diterima media ini memembenarkan bahwa, ketidak hadiran salah satu kandidat Calon Bupati Boltim tersebut dikarenakan dirinya masih berada di Jakarta dan sempat ketinggalan pesawat tujuan Manado pagi kemarin. Sehingga hanya diwakili oleh Wakilnya, Supratman Datunsolang.
Sedangkan salah satu kandidat Calon Wakil Bupati Boltim, Medy Lensun terinformasi tak bisa menyelesaikan Debat Publik hingga akhir sebab berhalangan untuk menghadiri prosesi pemakaman saudaranya.
Diketahui, Debat Publik kali kedua yang diprakarsai oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Boltim ini mengambil tema ‘Memajukan Daerah/Pembangunan Daerah Dari Aspek Pendidikan, Kesehatan dan Budaya.
Sempat hadir dalam kegiatan tersebut, selain Paslon Wakil Bupati nomor urut 1, Supratman Datungsolang, Paslon nomor urut 2, Sam Sachrul Mamonto-Medy Lensun dan Paslon nomor urut 3, Sehan Salim Lanjdar-Rusdi Gumalangit, juga turut dihadiri Komisioner Panitia Pengawa Kabupaten (Panwaskab)Boltim, para undangan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta TNI/Polri.(Dhyrta).

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.