Bupati Tetty Disambut Dengan Adat Minahasa Tarian Katreli

Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE bersama Masyarakat Desa Kroit dengan Adat Minahasa Tarian Katreli

Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE bersama Masyarakat Desa Kroit dengan Adat Minahasa Tarian Katreli

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Setelah mengunjungi beberapa Desa di Kabupaten Minahasa Selatan Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE,melaungkan waktu mengunjungi salahs atu Desa yang ada di Kecamatan Motoling Desa Kroit.

Kunjungan Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE,bersama rombongan disambut antusias masyarakat Desa Kroit.

“Inilah pemimpin yang dikelan oleh masyarakat Minsel,yang tidak kenal waktu untuk bersama masyarakat .kami bangga memiliki pemimpin seperti ini,”ujar warga Desa Kroit kepada media ini.

Rombongan Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE,yakni Kadis Kehutanan Frans Tilaar,Kaban Bapeda DR Meidy Maindoka,Msi ,kabag Humas Frangki Mamangkey ,Kaban PMD Drs.Benny Lumingkewasa,kadis Perikanan dan kelautan Roy Mandey,serta beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD).

Kunjungan Kerja Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE ,di sambut dengan adat Minahsa seperti tarian Katreli oleh warga Desa Kroit.Tak pula itu karena dengan kecintaan Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE,kepada masyarakat dirinya juga langsung berbaur mengikuti adat Minahasa Tarian katreli.

Agenda kali ini juga dimana Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE menandatangani prasasti Program Nasional Dana Desa di Desa Kroit Kecamatan Motoling,serta Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE,membantu gereja dan kegiatan kepemudaan di Desa Kroit.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.