Data sementara Emas Unggul dengan Perolehan suara 41 %

Ketua KPUD Kota Tomohon Beldie Tombeg ST M.Ars

Ketua KPUD Kota Tomohon Beldie Tombeg ST M.Ars

TOMOHON,Suarasulutnews.co.id-Pemilihan kepala Daerah Kota Tomohon berdasarkan data sementara hasil real count Tim pasangan Emas, Pasangan nomor urut 1 (satu) (Jonru-Vop) Jonny Runtuwene – Vonny Paat mendulang 22.696 suara (36,75 %), Pasangan nomor urut 2 (EMAS) Jimmy Eman – Syerly Sompotan 25.915 suara atau( 41,96 %) dan pasangan Nnomor urut 3 (Berlian) Linneke Syennie Watoelangkow-Ferdinand Mono Turang memperoleh 13.150 suara (21,29 &) . dengan demikian unggul dalam pemilihan sementara calon Walikota dan wakil Walikota adalah pasangan calon Perseorangan yang di dukung oleh Partai Golkar dan Partai Nasdem Jimmy Eman dan Syerly Sompotan.

Sementara itu Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Tomohon Beldie Tombeg ST ketika di konfirmasi terkait hasil Perolehan suara Pilkada Kota Tomohon menjelaskan KPU belum bisa merinci karena masih menunggu Rekapitulasi di tingkat kecamatan.

“Namun yan, jelas hasil yang di keluarkan oleh masing masing pasangan calon bukanlah hasil resmi,” ujar Tombeg. (je,mor)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.