Maurits Terharu Dengar Lagu MaMa Untuk Kota Bitung

 

kampanye pasangan calon walikota Bitung Maxmilian J Lomban dan Wakil Walikota  Maurits Mantiri,di Stadion Duasudara Manembo-nembo.

kampanye pasangan calon walikota Bitung Maxmilian J Lomban dan Wakil Walikota Maurits Mantiri,di Stadion Duasudara Manembo-nembo.

BITUNG,Suarasulutnews.co.id – Rasa haru menyeruak ketika latunan lagu ‘MaMa Untuk Kota Bitung’ dinyanyikan oleh sang pencipta Yoken Amos pada kampanye pasangan calon walikota Bitung Maxmilian J Lomban dan Wakil Walikota Maurits Mantiri, Selasa (1/12) di Stadion Duasudara Manembo-nembo.

Keharuan yang menyelimuti belasan ribu massa yang hadir itu, ternyata juga turut dirasakan oleh Paslon MaMa. Pena Maurits sapaan akrab Maurits Mantiri ditengah hysteria massa pendukung tatkala mendengar lagu MaMa Untuk Kota Bitung tersebut, tidak dapat menahan air matanya. Entah disadari atau tidak, ekspresi wajah Penatua Maurits ini, nampak jelas terlihat sedang sendu. Itu karena syair demi syair lagu yang dilantunkan begitu menyentuh dan menggambarkan suasana hati masyarakat Kota Bitung termasuk Paslon MaMa yang meski selalu dihantam badai dan gelombang isu, tetapi tetap tegar demi untuk tujuan melakukan pembaharuan di kota Bitung.

Nada syair lagu tersebut, sejak beberapa waktu belakangan seperti telah menyatu dengan masyarakat Kota Bitung. Di kendaraan umum penumpang sering terdengar, dan puncaknya ketika kampanye terbuka di Stadion Duasudara, lagu tersebut menggema dan berhasil menyentuh hati setiap yang mendengarnya. Keharuan yang yanyris membuat warga hysteria ini, menandakan betapa Pasangan Nomor 1 MaMa ini, begitu disayang dan diinginkan oleh masyarakat untuk memimpin Kota Bitung. (estefanus)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.