Meskipun Pasangan OD-SK Menang di Mitra, Sumendap Belum Merasa Puas

Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap,hasil yang di peroleh dari pasangan OD-SK di Mitra belum mencapai apa telah di targetkan

Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap,hasil yang di peroleh dari pasangan OD-SK di Mitra belum mencapai apa yang telah di targetkan

RATAHAN, Suarasulutnews.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC) PDIP kabupaten Minahasa Tenggara James Sumendap, SH menyatakan belum merasa puas dengan hasil perolehan suara yang di capai oleh pasangan calon Gubernur – calon Wakil Gubernur Sulut OD-SK.

Pernyataan itu di sampaikan Sumendap kepada para wartawan setelah mengikuti dan melihat hasil perolehan suara yang di raih oleh pasangan OD-SK di kabupaten Mitra melalui perhitungan cepat(Quick Count).

Menurut Sumendap yang juga bupati Minahasa Tenggara ini, hasil yang di peroleh dari pasangan OD-SK di Mitra belum mencapai apa telah di targetkan.

“Kata dia, kami telah menargetkan kemenangan Pasangan OD-SK di Mitra 80%, “Ujarnya.

Sementara perolehan suara yang di raih oleh pasangan OD-SK di kabupaten Mitra 78,43%. Walaupun belum mencapai target.

“Saya sebagai ketua DPC PDIP dan juga sebagai Bupati Minahasa Tenggara menyampaikan terima kasih kepada Masyarakat karena hasil yang di peroleh ini merupakan bentuk kepercayaan dari masyarakat Sulawesi Utara lebih khusus lagi Masyarakat Minahasa Tenggara terhadap pasangan OD-SK untuk memimpin daerah yang kita sama-sama cintai ini. “Pungkasnya. (alfendy)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.