Meubeler Rumah Jabatan Walikota Dilakukan Penghapusan

BITUNG,Suarasulutnews,co,id – Sejumlah asset di rumah jabatan Walikota Bitung dikabarkan telah dilakukan penghapusan oleh Pemerintah Kota Bitung.

Beberapa asset yang yang dilakukan penghapusan antara lain kursi-kursi dan sofa serta AC (Air Condition) yang berada di lantai dua rumah jabatan.
Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bitung, Selvi Koilam membenarkan telah dilakukan penghapusan beberapa peralatan tersebut.
“Penghapusan itu untuk asset yang telah diadakan pada tahun 2009 dan 2010, jadi tidak semua seperti pengadaan tahun 2011 dan 2012 belum dilakukan penghapusan,” jelas Koilam kepada wartawan, Rabu (2/12).

Penghapusan itu sendiri menurut Koilam akan dilelang atau dijual kepada para pihak yang berhak atau yang memenuhi persyaratan.
“Semua asset yang dilakukan penghapusan itu sudah dikirim ke ke kantor besar, nantinya akan dijual kepada siapa yang berminat,” paparnya sembari mengaku pihaknya belum dpat merinci secara lengkap apa saja asset yang telah dilakukan penghapusan. (estefanus)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.