PAKAR Raih 67 Persen Kemenangan Pilkada Minsel

Christiany Euginia Paruntu,SE dan Frangky Donny Wongkra,SH

Christiany Euginia Paruntu,SE dan Frangky Donny Wongkra,SH

AMURANG,Suarasulutnews.co.id- Suksesnya pelaksanaan Pilkada serentak di kabupaten Minahasa Selatan, 9 Desember 2015 membuat rasa haru dan syukur terpancar lebar di raut wajah Bupati Minsel yang juga calon Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE. Buktinya, Tetty sapaan akrab Calon Bupati Minsel periode 2015-2020 mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas partisipasi warga Minsel dalam pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dan Bupati dan wakil Bupati Minsel di 17 Kecamatan yang ada di tanah Toar Lumimuut paling selatan.
“Terima kasih rakyatku Minahasa Selatan atas partisipasinya dalam agenda Nasional pelasksanaan Pilkada Sulut dan Minsel. Ini penghargaan yang terbesar yang diberikan rakyatku Minsel kepada Bangsa dan Negara teristimewa Sulut dan Minsel, sehingga pilkada ini bisa terlaksana dengan baik,” tegas periah Penghargaan Bintang Jasa Utama dari Presiden RI Joko Widodo pada Agustus 2015 silam. Bahkan, secara pribadi dan atas nama pak calon wakil Bupati Minsel Franky D Wongkar, SH mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan rakyatku Minsel yang sudah mempercayakan PAKAR (Paruntu-Wongkar) sebagai pemimpin di Minsel.
“Sekali lagi saya dan pak Frangky mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan doa dan suara yang sudah diwujud nyatakan dalam pemungutan suara di 372 TPS dengan jumlah pemilih 174.948 pemilih,” tambah anak tertua mantan Rektor Unsrat Manado Prof. DR. Ir Jopie Paruntu, MS. Yang pasti lanjut Tetty, kemenangan gilang-gemilang telah kita raih bersama bersama rakyatku. Saya yakin dalam Tuhan Yesus, kabupaten Minsel pasti menjadi kabupaten hebat dan terdepan. 67,7 % dengan jumlah suara 81033 ribu (perhitungan cepat dari desk PAKAR) adalah angka yang fantastis sebagai bukti dukungan warga Minsel terhadap PAKAR,” ucap Paruntu yang diaminkan oleh Wongkar.
Tetty dan Wongkar juga mengaku sulit menyembunyikan rasa syukurnya atas kemenangan ini. Apalagi para pendukung sudah mendesak untuk melakukan konvoi di jalur trans Sulawesi sebagai wujud syukur kemenangan ini. Termasuk anak saya Adrian Jopie nekat mengendarai kendaraan Jeep dalam konvoi ini, tandasnya.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.