Panji Yosua Kawal Hasil Pilkada Bitung

Panji Josua GMIM di Sulut

Panji Josua GMIM di Sulut

Gelar Apel Siaga Pengamanan Pleno KPU dan Operasi Lilin
BITUNG,Suarasulutnews.co.id – Pengawalan hasil Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota Bitung terus dilakukan oleh Panji Yosua Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Rayon Bitung.

Pengawalan itu dilakukan bersama dengan elemen masyarakat lainnya termasuk tim relawan pada setiap pleno di tingkat PPK (kecamatan) dan akan terus berlanjut pada pleno di KPU Kota Bitung.

Pada rapat pengurus Panji Yosua Bitung yang dipimpin Komandan Rayon (Danyon) Panji Yosua Bitung, Pnt Revol Mandak yang turut dihadiri Wakil Sekretaris Komisi P/KB GMIM, Pnt Hermanus Bawuoh, Pdt Robby Kawengian, Pnt Iten Koyongian, Pnt Herry Ruru, Pnt Carter Lumare, Pnt Agson Kanalung serta sejumlah anggota pengurus lainnya, Selasa (15/12) di Restoran Mawar Saron.

“Panji Yosua tetap konsisten mengawal hasil Pilkada Bitung ini sampai pada saat pleno penetapan oleh KPU nanti,” tandas Mandak.

Lanjut Mandak, sdaat ini pihaknya sedang mempersiapkan apel siaga untuk pengawalan dan pengamanan pelaksanaan pleno KPU untuk penetapan hasil Pilkada.

“Apel ini akan dilakukan pada 21 Desember 2015 di Mapolres Bitung, karena Bapak Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung merupakan pembina dari Panji Yosua P/KB GMIM,” jelas Mandak diiyakan para pengurus lainnya.

Lebih lanjut Mandak menjelaskan, apel Panji Yosua Rayon Bitung di Mapolres Bitung sekaligus dengan apel untuk Operasi Lilin (pengamanan Natal dan Tahun Baru). “Selain apel untuk mengawal hasil Pilkada juga Panji Yosua terlibat dalam operasi lilin untuk pengamanan Natal dan tahun baru,” tutup Mandak. (estefanus)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.