Pemkab Bolmong Peringati HUT Korpri yang ke – 44

Bupati Hi Salihi Mokodongan membacakan amanat Presiden RI

Bupati Hi Salihi Mokodongan membacakan amanat Presiden RI

Bolmong,Suarasulutnews.co.id –Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow( Pemkab- Bolmong) menggelar upacara peringatan HUT Korpri yang ke – 44 tahun 2015. bertempat di Halaman Kantor Bupati senin(01/12).
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Hi Salihi Mokodongan membacakan amanat Presiden RI mengatakan ” atas nama pemerintah dan rakyat Indonesia mengucapkan selamat memperingati HUT ke – 44 kepada segenap keluarga besar Korpri di seluruh pelosok tanah air dan yang menjalankan tugas di luar negeri.
Lima amanat Presiden RI :
1. Lakukan percepatan reformasi birokrasi di semua tingkatan. Birokrasi yang efektif dan efisien, birokrasi yang melayani bukan dilayani, serta birokrasi yang memberikan pelayanan publik yang berkualitas.
2. Bangun mentalitas baru yang positif, berintegritas, memilki etos kerja dan berjiwa gotong royong. Jadikan revolusi mental sebagai gerakan bersama seluruh anggota Korpri, bukan sebatas program yang digerakkan oleh anggaran.
3. Persiapkan diri menuju birokrasi yang dinamis, inovatif dan responsif terhadap perkembangan zaman. Banyak pekerjaan bisa dilakukan jauh lebih efisien dengan TI.
4. Jaga netralisasi anggota Korpri, khususnya dalam Pilkada serentak yang akan digelar akhir tahun ini.
5. Semua aparatur birokrasi harus menjadi motor penggerak produktifitas nasional dan daya saing bangsa.
Upacara HUT Korpri diikuti oleh Bupati Hi Salihi Mokodongan, Wabub Yanny R Tuuk Sth MM, Sekda Drs Ashari Sugeha, para Assisten, Staff Ahli, para Kepala SKPD, Camat, PNS di lingkup Pemkab Bolmong. (Sulhan).

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.