Polres Sangihe Gelar Operasi Simpatik Samrat 2015

Kapolres Sangihe, AKBP Faisol Wahyudi SIK

Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Faisol Wahyudi SIK

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Polres Sangihe, Kamis (17/12) kemarin kembali menggelar Operasi Simpatik Samrat 2015. Kegiatan tersebut direncanakan akan berlangsung sampai dengan tanggal 23 Desember mendatang.

Hal ini dibenarkan Kapolres Sangihe, AKBP Faisol Wahyudi SIK dikonfirmasi melalui Paur Humas Polres, Ipda M. Sasikome. Dijelaskan, Operai Samrat lebih difokuskan pada penertiban kendaraan bermotor serta kelancaran arus lalulintas dalam menghadapai momen perayaan Natan dan Tahun Baru.

”Operasi Simpatik Samrat 2015 lebih difokuskan pada penertiban kendaraan bermotor serta kelancaran arus laluintas menghadapai Natal dan Tahun Baru,”ungkapnya.

Meski bersifat simpatik, tak menutup kemungkinan akan ada tindakan hukum maupun sanksi admnistrasi bagi pengendara yang dengan sengaja melanggar aturan.

Ditambahkan, sebagai tindak lanjut dan langkah tegas operasi penertiban kendaraan, Polres juga akan melanjutkan Operasi Samrat dengan Operasi Lilin yang lebih terfokus pada penindakan pelanggaran.

”Usai Operasi Samrat akan dilanjutkan dengan Operasi Lilin yang akan terfokus pada penindakkan pelanggaran,”ujar Sasikome.(fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply