Rayakan Natal, PPKAD Tak Lupa Warga Panti Asuhan

Tim PPKAD Menyerahkan Bantuan di Panti Asuhan Imanuel dan Lohoraung Tahuna

Tim PPKAD Menyerahkan Bantuan di Panti Asuhan Imanuel dan Lohoraung Tahuna

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Dinas Pendapatan Pengelolaan Kas dan Aset Daerah (PPKAD) Kabupaten Kepulauan Sangihe, Rabu (16/12) menggelar ibadah pra Natal kelahiran Yesus Kristus. Ibadah yang berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati tersebut, dilayani Pendeta Jeferson Laleno STh, dihadiri jajaran bersama keluarga besar PPKAD, termasuk insan Pers dan LSM.

Dalam bagian petikan khotbah Natal, Laleno menyentil akan makna kedamaian ditengah suasana Natal sekaligus dapat diimplementasikan dalam rutinitas kerja setiap hari. Yang menarik, dalam melaksanakan

ibadah Natal kali ini PPKAD tak lupa berbagi kasih dengan warga panti asuhan di kota Tahuna. Buktinya, usai ibadah jajaran PPKAD yang dipimpin Kadis Femmy Montang SE,AK, MAcc didampingi Sekretaris PPKAD, Ronny Patras dan Kabid Penagihan, Stevy Barik, langsung berkunjung ke Panti Asuhan Imanuel dan Lohoraung Tahuna.

Tidak hanya sekedar berkunjung, Montang yang mewakili jajaran PPKAD turut pula memberikan bantuan dana beserta keperluan sehari-hari warga panti, termasuk bantuan keperluan anak-anak sekolah.

”Mungkin bantuan yang kami berikan tak seberapa nilainya, namun terpenting bagaimana jajaran PPKAD bisa berbagi rasa dalam momen Natal dengan warga panti asuhsan.”ungkap Montang usai menyerahkan bantuan di Panti Asuhan Imanuel Tahuna kemarin.(fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.