Sang Ibu Kecewa Dengan Pelaku Pembunuhan Anaknya Siswanto

Yull:Saya mau mereka dihukum mati

Rekonstruksi pembunuhan terhadap Siswanto Nurhamidin(27) warga Desa Lahendong rekonstruksi di Kelurahan Uwuran Dua Kecamatan Amurang-Minsel

Rekonstruksi pembunuhan terhadap Siswanto Nurhamidin(27) warga Desa Lahendong.Rekonstruksi di Kelurahan Uwuran Dua Kecamatan Amurang-Minsel

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Kasus pembunuhan Siswanto Nurhamidin(27) warga Desa Lahendong kecamatan Tomohon Selatan yang dilakukan oleh lima orang pelaku yang antara lain BS alias Ben(69),SS alias Ela(25),SP alias Ewai(38),HL alias Ungke(47),dan OG alias Olla(48).Mayat Siswanto ditemukan di Desa Liningaan kecamatan Maesaan Kabupaten Minahasa Selatan.

Ibu korban Yull Londok saat menyaksikan rekonstruksi di Kelurahan Uwuran Dua kecamatan Amurang, sempat diwawancarai oleh media ini,yang menanyakan perihal kejadian kasus pembunuah terhadap anaknya Siswanto Nurhamidin.

“Lebih baik dorang diberi hukuman mati saja,”kata Yull dengan merasa sedih atas kejadian yang menimpa Siswanto anaknya.

Ibu korban mengatakan kepada media ini,bahwa Ewin dan Ella perna ke rumah korban,dengan berbagai alasan yang disampaikan oleh keduanya.
“Keduanya meminjam uang 8 juta kepada saya,bahkan juga perna meminjam uang 10ribu,kata Ewin untuk membeli bensin,”tutur ibu Korban Yull Londok kepada media ini.

Yang paling menyakitkan hatinya (ibu Korban) pada saat Ewin dan Ella kerumah dengan meminjam uang,ternyata Siswanto sudah lama keduanya mengetahui bahwa Siswanto telah meninggal.

“Saya sangat sakit hati pada saat Ewin dan Ella di rumah untuk meminjam uang ternyata anak saya Siswanto telah meninggal,”katanya dengan terbata-bata.(jaan)

Tags:
author

Author: