Sebanyak 50 personil Polres Minsel Naik Pangkat

Sebanyak 50 personil Polres Minsel Naik PangkatAMURANG,Suarasulutnews.co.id-Upacara Korps Raport atau lebih dikenal dengan kenaikan pangkat anggota polri khususnya di lingkungan Polres Minsel untuk periode 1 Januari 2016, dilaksanakan hari ini Kamis,31/12/2015, bertempat di halaman Mapolres Minsel.
Upacara Korps Raport dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK,MH.
Adapun personil Polres Minsel yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yaitu sebanyak 50 anggota, terdiri dari 9 Perwira dan 41 Bintara.
Dalam sambutannya, Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK,MH, mengingatkan bahwa kenaikan pangkat anggota Polri bukan sekedar penghargaan dan pengakuan, melainkan juga amanah yang harus dijaga dan dipertanggungjawabkan kepada diri pribadi, keluarga, kesatuan dan Tuhan yang Maha Esa.
Kenaikan pangkat bagi anggota polri adalah hal yang sangat membahagiakan, karena pangkat adalah simbol atau lambang tingkatan hirarki dan kewenangan setiap anggota polri sebagai suatu kehormatan dan kebanggaan.
Mengakhiri sambutannya, Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK,MH, menyatakan banyak selamat kepada seluruh anggota yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, seraya berharap agar kenaikan pangkat ini dijadikan momen penting perubahan ke arah yang lebih baik dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.