Wabub Resmikan Perbelanjaan Grand Center Tahuna

Grand Center Tahuna Mulai Beroperasi

Grand Center Tahuna Mulai Beroperasi

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id- Baru tahun lalu hadir 2 swalayan baru di kawasan pertokoan pusat kota Tahuna, kini satu lagi pusat perbelanjaan hadir di Ibukota Kabupaten Sangihe tersebut, yakni Grand Center yang resmi beroperasi Sabtu akhir pekan lalu.

Pusat perbelanjaan terbaru dengan konstruksi lantai empat tersebut, diresmikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Sangihe, Jabes Gaghana SE,ME, setelah sebelumnya diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin Pdt. N. Baemamenteng STh.

Gaghana sendiri ketika menyampaikan sambutannya, memberikan apresiasi kepada pengelola Gran Center yang turut berpartisipasi menunjang perekonomian daerah. Ia juga mengaku bangga di Tahuna sudah ada pusat perbelanjaan berlantai empat dengan model bangunan yang sangat representatif seperti di kota-kota besar.

”Selain turut meramaikan perekonomian pusat kota Tahuna, kehadiran Grand Center sadah pasti mampu menyedot tenaga kerja baru di Sangihe hingga diharapkan perjalanan bisnis Grand Center kedepan akan lancar dan berkembang dengan baik,”ujar Gaghana.

Pemilik sekaligus pengelola Grand Center, Hendra Seliang ditemui terpisah mengatakan, untuk tahap awal bisnis yang dikelola masih sebatas penjualan barang elektronik dan meubel serta aksesoris yang terkonsentrasi pada lantai satu dan dua, sedangkan untuk lantai tiga dan empat akan dibuka menyusul.”Untuk awal baru lantai satu dan dua digunakan, khusus untuk barang elektronik dan meubel sert aksesoris-akseoris,”ungkap pengusaha yang akrab dipanggil Ko Ance tersebut.(fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.