Baramuli Siap Kembangkan Lagi SMK Tamako

Ketua Yayasan Baramuli Hengky Baramuli siap mengembangkan lagi SMK Tamako yang dibangun tahun 1999 oleh Yayasan Baramuli

Ketua Yayasan Baramuli Hengky Baramuli siap mengembangkan lagi SMK Tamako yang dibangun tahun 1999 oleh Yayasan Baramuli

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Ketua Yayasan Baramuli Hengky Baramuli siap mengembangkan lagi SMK Tamako yang dibangun tahun 1999 oleh Yayasan Baramuli. Keingingan Bu Hengky, sapaan akrab Baramuli, untuk kembali menata sekolah tersebut, setelah ia melihat langsung kondisi sekolah yang kini telah memiliki ratusan lulusan yang sukses disejumlah perusahaan.
”Sudah bertahun-tahun saya tak berkunjung ke Sangihe, dan pada kesempatan ini saya langsung melihat kondisi SMK Baramuli Tamako sekaligus ingin mengembangkannya lagi,”ungkap Baramuli.
Yang menarik, saat berkunjung ke Tamako yang tak lain adalah kampung halamannya sendiri, Baramuli juga turut memboyong sang cucu, Aditya Baramuli, sekaligus memperkenalkannya kepada seluruh komponen SMK, termasuk berfoto bareng dengan para siswa dan guru.
Tak hanya sang Opa (Hengky) siap menata kembali SMK Baramuli, Aditya juga mewarisi komitmen yang sama dengan seniornya. Bahkan saat pertemuan dengan para guru, Adityia yang juga dikenal sebagai pengusah muda itu, juga langsung meminta para guru menyampaikan berbagai keluhan serta kekurangan yang masih dialami sekolah kebanggaan masyarakat Tamako itu.
”Saya pasti siap membantu sekolah ini dan saya minta kepada bapak dan ibu guru menyampaikan kendala dan apa-apa yang harus dikembangkan dan dipenuhi di sekolah ini,”kata Aditya.
Tak kalah menarik, pengusaha berusia 24 tahun itu, juga langsung membaur bersama pelajar saat kunjungan perdananya, bahkan ia langsung duduk jongkok bersama para pelajar saat ia dan Baramuli senior berfoto bareng bersama pelajar dan guru.
Selain berkujung ke SMK Baramuli Tamako, mantan anggota DPR RI itu juga meninjau GOR Manente yang juga dibangun oleh Yayasa Baramuli.(fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.