Bupati JWS dan Wabub Ivansa Sidak Kendaraan Dinas Pemkab

Pemeriksaan Kendaraan Dinas Oleh Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow

Pemeriksaan Kendaraan Dinas Oleh Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow

Tondano,Suarasulutnews.co.id- Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang akan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah Kendaraan Dinas milik Pemkab Minahasa pada Rabu (6/1) pagi di Halaman Kantor Bupati Minahasa, Tondano.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi menyampaikan hal tersebut seusai Rapat Kerja Awal Tahun 2016 Pemkab Minahasa pada Selasa 5/1 siang tadi di Kantor Bupati.

Dikatakan Tumundo, telah diagendakan dan disampaikan dengan resmi oleh Bapak Sekdakab dalam Rapat Kerja Awal Tahun 2016 siang tadi bahwa pada Rabu 7/1 besok pagi akan dilakukan pemeriksaan Kendaraan Dinas yang digunakan oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, meliputi kondisi fisik kendaraan berupa bodi dan mesinnya dan kelengkapan surat baik STNK, BPKB dan penomoran plat nomor kendaraan kalau sudah sesuai dengan Peraturan Bupati Minahasa seperti yang telah diedarkan.

Ditambahkannya, agar terselenggarakan dengan baik pemeriksaan kendaraan tersebut diharapkan para Kepala SKPD dan jajaran Pemkab pemakai kendaraan dinas ini dapat memarkirkannya dengan rapi di halaman Kantor Bupati Minahasa pada Rabu (7/1) besok, jam 08.00 pagi.

“Kami harapkan agar Bapak dan Ibu Kepala SKPD atau pejabat pemakai kendaraan dinas ini dapat berada di samping kendaraan dinasnya, agar Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati dapat mengetahui kendaraan yang digunakan para pejabat ini pada saat pemeriksaan besok ” kata Tumundo.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.