Dua Bupati Minahasa Utara Bertemu

Penjabat Bupati Ir Herry Rotinsulu saat memberikan selamat kepada Bupati terpilih Vonnie Aneke Panambunan


Penjabat Bupati Ir Herry Rotinsulu saat memberikan selamat kepada Bupati terpilih Vonnie Aneke Panambunan

Minut,Suarasulutnews.co.id-Penjabat Bupati Ir Herry Rotinsulu menyambangi pesta syukuran Vonnie Aneke Panambunan dan Ir Joppi Lengkong (VAP JO), Kamis 28 Januari 2016 di Kelurahan Sarongsong Airmadidi. Rotinsulu datang memberikan ucapan selamat atas ditetapkan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Minahasa Utara periode 2016-2021. Vonnie dengan gaun merah menerima ucapan selamat dari Herro panggilan akrab Rotinsulu disaksikan ribuan pendukung VAP JO. Pertemuan ‘dua bupati’ Minahasa Utara mendapat aplaus wara Minahasa Utara yang memadati tempat pesta syukuran. “Banyak selamat kepada Ibu Vonnie dan bapak Joppi, sebagai pemenang dalam Pilkada Minahasa Utara. Sekali lagi, banyak selamat kepada ibu Vonnie. Saya pejabat, bupatinya Ibu Vonnie,” kata Rotinsulu.
Dalam sambutannya, Rotinsulu mengatakan, selamat pemimpin Kabupaten Minahasa Utara, sebagai bentuk legitimasi suara rakyat Minahasa Utara. Dengan dipilihnya pasangan VAP JO, ini menandakan kecintaan yang besar dari warga Minahasa Utara. Perbedaan kata Herry, sudah berakhir dan sekarang persatuan dan kesatuan yang harus dijunjung tinggi demi kesejahteraan rakyat Minahasa Utara secara keseluruhan. “Marilah kita semua warga Minahasa Utara mendukung program dan visi serta misi dari Ibu Vonnie dan Pak Joppi. Biarlah kita semua menjadi pelopor dalam pembangunan kabupaten Minahasa Utara,” ujar Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sulawesi Utara.
Rotinsulu menambahkan, setiap orang pasti ada masanya, dan setiap masa pasti ada orangnya. Untuk proses pelantikan, kata Rotinsulu, pihaknya akan berkoordinasi dengan DPRD dan pemerintah Propinsi dan Pemerintah Pusat, sehingga proses pelantikan berjalan dengan baik.

“Lebih cepat lebih baik,” kata Rotinsulu.
Terpisah Bupati terpilih Vonnie Aneke Panambunan (VAP) mengatakan, dirinya berterima kasih atas kehadiran dan ucapan selamat dari Penjabat Bupati Ir Herry Rotinsulu dan Forkopimda Kabupaten Minahasa Utara. “Terima kasih dan Tuhan memberkati kita semua,” ujar VAP sebutan akrab Panambunan.
Hadir dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Eko Irianto SIK, Kajari Airmadidi Agus Sirait SH dan Sekretaris Daerah Ir Sandra T.P Moniaga MSi, serta sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Minahasa Utara

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply