Good-minton Menutup Masa Reses

Parlemen,Suarasulutnews.co.id-Reses Masa Persidangan II tahun 2015-2016 akan segera berakhir. Sejumlah anggota dewan menyiapkan kegiatan terutama agar dapat efektif dalam menyerap aspirasi dari konstituen dan kelompok masyarakat lainnya. Anggota Komisi I DPR Hidayat Nurwahid memilih melaksanakan pertandingan badminton persahabatan.

“Sekalipun ini namanya bad-minton tapi dengan kebersamaan kita buat acara ini menjadi good-minton, apalagi tadi dimulai dengan bersalawat pada nabi. Pertandingan persabatan diakhir masa reses ini mari kita jadikan juga sebagai ajang silaturrahmi,” katanya saat membuka Turnamen Persahabatan di GOR Badminton DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (8/1/16).

Sejumlah tokoh ikut meramaikan pertandingan persahabatan ini diantaranya Ketua Kwarnas Pramuka Adhyaksa Daults, pakar ekonomi syariah Syafei Antonio dan tim badminton dari PB Saling Sapa. Sementara Hidayat yang juga Wakil Ketua MPR didampingi Wakil Ketua Komisi IV DPR Wahidin Halim dan tim bulutangkis dari PB Parlemen Senayan.

Bicara pada kesempatan yang sama Inspektur Utama (Irtama) Sekretariat Jenderal DPR RI Setyanta Nugraha menyebut kehadiran sejumlah tokoh tentu merupakan kehormatan. Kesempatan yang baik ini tentu dapat digunakan untuk membangun komunikasi dan kolaborasi.

“Kita berharap forum seperti ini bisa berkembang menjadi plural dan ajang membangun komunikasi. Bagi kesetjenan tentunya kegiatan ini dapat mendorong kinerja menjadi lebih meningkat dan pada akhirnya mempengaruhi kinerja anggota dewan,” tutur Totok begitu dia biasa disapa.

Disamping menampilkan pertandingan eksebisi antar para tokoh, turnamen persahatan juga menguji kepiawaian pemain PB Parlemen Senayan dengan PB Saling Sapa dalam mengolah kok bulu angsa ini. Skor akhir ialah 5-1 untuk kemenangan PB Parlemen Senayan. (iky) Foto: Naefuroji/parle/od

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.