Gubernur : Korpri jadi pelopor pelayanan publik

Pegawai di Jajaran di Lingkup Pemprov Sulut menggelar Apel Korpri di Halaman Kantor Gubernur Jl. 17 Agustus.Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kepala Inpektorat Provinsi Sulut Praseno Hadi, SeAk

Pegawai di Jajaran di Lingkup Pemprov Sulut menggelar Apel Korpri di Halaman Kantor Gubernur Jl. 17 Agustus.Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kepala Inpektorat Provinsi Sulut Praseno Hadi, SeAk

Sulut,SSN-Memasuki minggu ke tiga Bulan Januari 2016 ini para pegawai di Jajaran di Lingkup Pemprov Sulut menggelar Apel Korpri di Halaman Kantor Gubernur Jl. 17 Agustus (18/01).Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kepala Inpektorat Provinsi Sulut Praseno Hadi, SeAk.
Saat,membacakan sambutan tertulis Gubernur Sumarsono Praseno Hadi mengharapkan kepada segenap jajaran Korpri di Lingkungan Pemprov Sulut, agar senantiasa menerapkan Paradigma Baru Korpri di lingkup tugas yang diemban,yakni paradigma yang menitikberatkan pada peningkatan profesionalitas, pendorong peningkatan taraf hidup masyarakat, pelopor pelayanan publik, sambil terus memotivasi diri dengan menjadikan tahun 2016 ini sebagai tonggak semangat dalam meningkatkan produktivitas kerja dan kualitas pelayanan sebagai abdi negara dan masyarakat.
Inspektur Provinsi Sulut ini juga meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemprov Sulut berupaya untuk menjadi aparatur yang profesional, demokratis dan negarawan dengan komitmen yang kuat dalam menghadapi segala tantangan di dunia pekerjaan.
Di akhir sambutannya Hadi mengajak Segenap ASN menumbuhkan sikap untuk melayani bukan dilayani. Mari akselerasikan pelayanan disegala bidang, sambil melakukan pembinaan dan pengawasan secara kontinyu, dan terus membangun hubungan yang harmonis, terkoordinasi, terintegrasi secara sinergis dengan semua stakeholders terkait yang muaranya diharapkan mampu mempercepat realisasi terwujudnya Sulut sebagai salah satu pintu gerbang Indonesia di Kawasan Asia Pasifik. (Humas Pemprov Sulut)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.