Gubernur Sumarsono dan Ibu Tri Rachayu Lakukan Pemeriksaan Darah.

 

Gubernur Sumarsono dan Ibu Tri Rachayu Lakukan Pemeriksaan Darah.

Gubernur Sumarsono dan Ibu Tri Rachayu Lakukan Pemeriksaan Darah.

Manado,Suarasulutnews.co.id-Penjabat Gubenur Sulut Dr Soni Sumarsono MDM dan Ibu Ketua Tim Penggerak PPK Provinsi Sulut Dra Tri Rachayu Sumarsono bersama para pejabat Eselon II lingkup Pemprov Sulut Jumat pagi (22/01) melakukan pemeriksaan darah di Dinas Kesehatan Provinsi Sulut.
Pengambilan sampel darah tersebut dilakukan para dokter yang bertugas di UPTD BPPK dan mendapat pengawasan langsung dari Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulut dr Jemmy Lampus dan Ketua DWP Dinkes dr Joy Ch. Lampus Lengkey SpA.
Gubernur mengakui, pemeriksaan darah ini merupakan instruksinya kepada semua jajaran pejabat di lingkup Pemprov Sulut, dengan maksud untuk menjaga kesehatan kita bersama dari berbagai factor resiko penyakit yang tidak menular .
“Cek-up laboratorium ini dimaksudkan agar para pejabat kita bisa terhindar dari segala factor resiko penyakit,” ujarnya.

Pencegahan penyakit tidak menulat dapat kita lakukan dengan mudah dan murah yaitu dengan menerapkan perilaku CERDIK: Cek kesehatan secara berkala, Enyahkan asap rokok, Rajin aktivitas fisik, Diet sehat kalori seimbang, Istirahat yang cukup dan Kendalikan stess, tandas Gubernur.
Sumber:Humas Pemprov Sulut.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.