Kapolres Sertijabkan Kasat Lantas Sangihe

Kapolres Sangihe AKBP Faisol Wahyudi SIK

Kapolres Sangihe AKBP Faisol Wahyudi SIK

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Kapolres Sangihe AKBP Faisol Wahyudi SIK, Jumat (22/01) melantik sekaligus melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas, AKP Endru Kilapong dari pejabat lama AKP Arke Parasan SE.
Dalam sambutannya, Kapolres menyatakan mutasi adalah bagian dari kegiatan pembinaan personil Polri untuk regenerasi, promosi maupun penyegaran dalam rangka dinamika organisasi, sehingga kedepan diharapkan terjadi peningkatan kinerja yang diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas.
Kepada Parasan yng selanjutnya akan melaksanakan tugas baru sebagai Kanit Rekiden Satlantas Polresta Manado, Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan jeri payah Parasan selama menjabat Kasat Lantas Polres Sangihe.
Selain Kasat Lantas. beberapa perwira juga turut dilantik, masing-masing Kasat Bimas, Iptu Junus Soleman, Kapolsek Tabukan Tengah, Iptu Julian Rompas serta Kapolsek Kendahe, Iptu Rustam Pakaya. Kepada para perwira yang baru dilantik, Kapolres juga tak lupa meminta untuk proaktif meningkatkan kinerja maupun melayani masyarakat.
”Kepada para perwira yang baru dilantik, saya minta proaktif meningkatkan kinerja serta melayani masyarakat,”ujar Kapolres.(fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.