Pertengahan Januari Sangadi Terpilih Segerah Dilantik

Asisten I Pemkab Bolmong, Drs Chris Kamasan MM

Asisten I Pemkab Bolmong, Drs Chris Kamasan MM

Bolmong,Suarasulutnews.co.id – Usai pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilihan Sangadi (Pilsang) pada 15 Desember 2015 lalu, pihak Panitia Pilsang Kabupaten sudah menjadwalkan Pelantikan Sangadi yang berhasil terpilih.

Melalui Asisten I Pemkab Bolmong, Drs Chris Kamasan MM, mengatakan bahwa Pelantikan Sangadi di rencanakan pada pertengahan bulan Januari 2016.

“Jika tidak meleset Pelantikan Sangadi yang ada di 95 Desa akan di selengarakan pertengahan Januari 2016 ini, namun kalaupun meleset proses pelantikan hingga akhir januari,” ujar Chris.

Tak kalah pentingnya, Tim Panitia Pilsang Kabupaten Bolmong saat ini tengah merampungkan hasil rekapan Pilsang di 95 desa yang sudah mengikuti Pilsang serentak.

Setelah hasil rekapan tersebut akan di buat berita acara antara Panitia dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) kemudian di serahkan kepada Panitia Tingkat Kabupaten.

“Usai mendatangi berita acara, Panitia Pilsang masih membagikan waktu seminggu untuk para calon sangdi yang merasa kebertan terkait pilsang, setelah itu akan dibuatkan SK terkait hasil penetapan tingkat desa,” pungkas Chris (Sulhan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.