Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon Dalam Rangka HUT ke 13

Rapat Paripurna Istimewah DPRD kota Tomohon dalam Rangka HUT kota Tomohon ke 13

Rapat Paripurna Istimewah DPRD kota Tomohon Dalam Rangka HUT kota Tomohon ke 13 Tahun 2016

TOMOHON,suarasulutnews.co.id -Dipimpin Ketua DPRD kota TOMOHON Ir Miky Junita Wenur, DPRD Kota TOMOHON gelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi kota TOMOHON ke 13. Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD di dampingi wakil Ketua Carol Senduk SH, dan Wakil Ketua Youddy Moningka, SIP serta Sekertaris DPRD Andrikus Wuwung SSos, yang di hadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara DR. Soni Sumarsono, MDM dan jajarannya, Walikota Tomohon dan jajarannya Anggota DPRD kota Tomohon, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pejuang Pembentukan Kota Tomohon serta elemen masyarakat kota Tomohon dan tamu undangan lainnya.

 

Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi kota TOMOHON ke 13. Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD di dampingi wakil Ketua Carol Senduk SH, dan Wakil Ketua Youddy Moningka, SIP serta Sekertaris DPRD Andrikus Wuwung SSos, yang di hadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara DR. Soni Sumarsono, MDM

Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi kota TOMOHON ke 13. Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Ketua Mikky J Wenur di dampingi wakil Ketua Carol Senduk SH, dan Wakil Ketua Youddy Moningka, SIP serta Sekertaris DPRD Andrikus Wuwung SSos, yang di hadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara DR. Soni Sumarsono, MDM

Selaku mitra Pemerintah Kota, ungkapan terima kasih di sampaikan ketua DPRD Mikky J Wenir mewakili Pimpinan dan Anggota DPRD kota Tomohon dalam Rapat Paripurna Istimewa kepada pihak Eksekutif yang telah sukses dalam berbagai Program Pembangunan hingga boleh menorehkan tinta EMAS diberbagai Prestasi yang di capai yang secara sah dicapai untuk kesejahteraan Masyarakat Kota Tomohon pada umumnya.

 

Sambutan Penjabat Gubernur Sulawesi Utara DR Sonny Sumarsono,MDM HUT ke 13 Kota Tomohon

Sambutan Penjabat Gubernur Sulawesi Utara DR Sonny Sumarsono,MDM HUT ke 13 Kota Tomohon

Sementara itu Gubernur Sulawesi utara DR. Soni Sumarsono, MDM di hari bersejarah ulang tahun kota Tomohon ke 13 ini, dalam sambutannya pada Rapat Paripurna Istimewa ini pun menyampaikan rasa bangga dan bahagia atas kesuksesan kota tomohon yang telah di pimpin sebanyak 9 Walikota sejak kota Tomohon berdiri, ini sangat nampak ketika pertama berkunjung ke Tomohon di mana rasa aman, nyaman begitu terasa di lihat dari bersih rapih dan indahnya kota Tomohon sebgaimana julukan kota tomohon sebagai kota LIMA DIMENSI, seraya mengucapkan selamat Hari Jadi kota Tomohon ke 13.

 

Para Undangan Yang mengikuti Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Tomohon ke-13

Para Undangan Yang mengikuti Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Tomohon ke-13

Makna dari peringatan hari Ulang Tahun kata Sumarsono, Kota Tomohon dapat memoleh kebelakang apa yang telah dicapai dan belum tercapai, sehingga kedepan dapat membenahi segala sesuatu yang belum di capai dan terlaksana, untuk dapat dimaksimalkan, dan sukses yang sudah di depan mata dapat di meraih guna melengkapi sukses yang telah ada.
“Sebagai Gubernur yang belum memahami betul seluk beluk daerah di Sulawesi Utaram namun salut dengan keberadabaan Kota Tomohon, dengan keramatamahan penduduknya, suasana yang aman, damai asri, disertai panorama alamnya yang begitu indah akan sangat mengingatkan pengunjung yang datang ke Kota Tomohon tetap betah dan merasa nyaman apalagi si sertai dengan kederadaan sektor pariwisata seperti wisata industri, wisata kiliner serta wisata agropolitannya, dapat dipastikan pengunjung merasa ingin selalu datang ke Kota Tomohon,” kata Sumarsono.
Sebelumnya Penjabat Walikota Tomohon Drs. Sanny J Parengkuan, MAP jga telah menuturkan, dimana dalam kurun waktu 13 tahun semenjak dimekarkan, Kota Tomohon makin menunjukkan perkembangan positif dalam eksistensi sebuah kota, dengan jumlah penduduk yang telah menyentuh 103.506 jiwa dan laju pentumbuhan penduduk sebesar 1,99 %, di yakini kota Tomohon akan menjadi barometer daerah lain kedepan. tutup Parengkuan.(adv/Jamesmoring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.