Salihi : APBD 2016 harus Pro Rakyat

Salihi Mokodongan Bupati Kabupaten Bolaang MongondowBolmong,Suarasulutnews.co.id- Bupati Bolaang Mingondow (Bolmon) Hi Salihi Mokodongan mengatakan Bahwa, diakhir masa jabatanya bersama Yanny Ronny Tuuk Sth MM , terus melakukan pembenahan untuk menujukkan Peningkatan Pembangunan dan kesejahtraan masyarakat sesuai dengan visi misi pasangan Bersatu ini.
Ini dibuktikan dengan penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2016,dimana Pemkab Bolmong telah memprioritaskan pada kebutuhan masyarakat.
” Pembangunan Bolmong terlihat dari infrastruktur daerah seperti perkantoran dan fasilitas pablik. Selain itu berbagi infrastruktur jalan Desa serta jalan usaha pertanian terus ditingkatkan sebagai akses masyarakat,” ujar Salihi.
Ditambakanya bahwa,masyarakat sudah merasakan pembangunan tersebut. Sehingga, terjadi peningkatan ekonomi yang sangat baik dikalangan masyarakat . Dan ia juga berjanji, akan terus meningkatkan pertumbuhan ekonomi, seperti perikanan, peternakan dan jasa dengan menyalurkan berbagai bantuan untuk memajukan berbagai sektor.
”Muda-mudahan diakhir masa jabatan saya akan saya manfaatkan dengan bekerja keras untuk meningkatkan dari berbagai sektor, tetapi saya berharap agar masyarakat Bolmong selalu mendukung program pemerintah,” pungkasnya. (Sulhan)

Rate this article!
Tags:
author

Author: