Sambut HUT ke 13 SKPD Mulai Berlombah Menata Kantor

Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa Selatan yang ke 13 jatuh pada tanggal 28 Januari 2015

Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa Selatan yang ke 13 jatuh pada tanggal 28 Januari 2015

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa Selatan yang ke 13 jatuh pada tanggal 28 Januari 2015,membuat sejumlah Satuan kerja Perangkat Daerah(SKPD) mulai menata kantor Dinas hingga rapih dan bersih.
Pantauan media ini beberapa kantor Dinas mulai disibukan dengan kebersihan dan penataan kembali beberapa ruangan agar kelihatan bersih dan rapih.
“ Kami mulai melakukan penataan didalam kantor,ini karena menghadapi HUT Minsel yang ke 13,”kata Sonny Polii selaku Sekretaris BP4K.
Bersih-bersih halaman dan ruangan kerja juga salah satu kegiatan Lomba 5K Kebersihan,Keindahan,Kebersihan,Kerapian dan Kenyamanan antara SKPD.
“Nah,kami juga melakukan semua itu.Bukan karena lombanya,tetapi karena kami bangga jika hingga saat ini Minsel telah menginjak umur yang ke 13,”ucapnya.
Ruddy Durandt warga Amurang kepada media ini mengatakan sangat salut kepada Pemerintah Minsel yang sudah melakukan yang terbaik di Daerah ini.
“Karena 13 tahun tidaklah gampang untuk ditempuh,tetapi pemerintah Minsel sudah sangat baik melakukan perubahan di Minsel,baik itu pembangunan perkantoran bahkan infrastruktur serta kesehatan itu semua sudah terbukti,bahwa Minsel salah satu Daerah yang sudah maju dengan pesat,salut itu,”kata Durandt.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.