Sanny Parengkuan MAP gelar Rapat RAKOREV Perdana

Penjabat Walikota Tomohon Sanny Parengkuan MAP

Penjabat Walikota Tomohon Sanny Parengkuan MAP

TOMOHON,suarasulutnews.co.id -Rapat Kordinasi dan Evaluasi (Rakorev) di gelar Pj walikota Tomohon Sanny Parengkuan MAP yang di laksanakan di ruang rapat kantor walikota Tomohon.

Dalam rapat tersebut, Parengkuan secara umum mengorek tentang capaian dari masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang di sampaikan langsung oleh Kepala Dinas, kepala Badan, kepala Kantor, kepala Bagian, dan Camat untuk menjelaskan gambaran dan capaian umum masing-masing SKPD yang pemeparannya di awali oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan seterusnya.

sementara itu,terkait realisasi proyek sebagaimana pemaparan Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Royke Tangkawarouw ST MSi di hadapan Penjabat Walikota menjelaskan bahwa, realisasinya sudah mencapai 90 persen, baik proyek di dinas pekerjaan umum dan realisasi proyek di dinas dan badan lainnya.

Selain itu, tujuan lain dari rakorev tersebut adalah untuk membahas terkait Pembentukan Panitia Hari Ulang Tahun Kota Tomohon ke-XIII Tahun 2016 yang nantinya dilaksanakan dengan gebrakan yang meriah yang jatus pada bulan januari ini.

Dalam rapat ini dihadiri oleh seluruh Jajaran pemerintah kota (Pemkot) Tomohon baik pejabat esalon II,III dan IV, serta para Lurah se–Tomohon.(jems mor)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.