Soal Pembangunan Tokmas Kunjungi Sekda

Kunjungan-Toko-Masyarakat-Kabupaten-Minahasa-Selatan-kepada-Sekda-Drs-Danny-RindenganMsi-Soal-Pembangunan-di-daerah-ini

Kunjungan Toko Masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan kepada Sekda Drs Danny Rindengan,Msi Soal Pembangunan di Daerah ini

AMURANG,SSN-Karena melihat pembangunan yang hingga saat ini mulai diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan,maka sejumlah Toko Masyarkat(Tokmas) Kabupaten Minsel,mengunjungi Pemerintah Daerah dalam hal ini Sekretaris Daerah Drs Danny Rindengan,Msi.
Decky Umpel salah satu Toko Masyarakat,saat berdialog langsung dengan Sekda Drs Danny Rindengan mengatakan,bahwa untuk pembangunan saat ini yang antara lain dua jalur yang sementara diperbaiki,dirinya mengharapkan agar itu segerah diselesaikan,karena mengingat sudah memasuki tahun 2016.
“Bukan hanya sedikit kecelakaan yang terjadi diruas dua jalur tersebut,karena kecelakaan bukan karena disengajah tetapi karena terjadi belum adanya perampungan jalan.Banyak lobang yang masih belum tertutup dengan aspal,”kata Umpel yang didampingi Ecky Rumokoy,Wiliam Mononimbar,Hanny Sinubu yang juga Tokmas lainnya.
Mengenai pembangunan kata Umpel,kualitas apa yang ada,karena melihat hal diatas belum juga dikatakan kualitas yang baik,buktinya masih banyak lagi yang harus diperbaiki.
“Olehs ebab itu selaku Toko Masyarakat mengharapkan,agar pemerintah dapat menyelesaikan smeua pembangunan di tahun 2016 ini,apalagi berbicara dua jalur,”harap Umpel.
Drs Danny Rindengan,Msi pun mengatakan bahwa untuk pembangunan yang saat ini sementara di lakukan oleh Pemkab sendiri ini semua demi masyarakat.
“kami akan memberikan yang terbaik bagi warga Minsel,kami percaya ada dukungan dari Tokmas serta masyarakat Minsel sendiri,serta menopang program pemerintah,”kata Rindengan.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.