Bupati Depri Hadiri Peringatan Harla PPP

Bupati Depri Hadiri Peringatan Harla PPPBOROKO,Suarasulutnews.co.id–Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. DEPRI PONTOH menghadiri Acara Peringatan Hari Lahir (HARLA) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ke- 43 Tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahun 2016 yang bertempat di Desa Boroko Kecamatan Kaidipang.
Peringatan Harla PPP ini mengangkat Tema “Dengan Semangat Hari Lahir PPP Ke-43 Kita Satukan Semangat Menuju Indonesia Berkah Untuk Kemaslahatan Umat”, dan Sub Tema “Satu Visi, Satu Misi, Satu Partai Persatuan Pembangunan untuk Kabupaten Bolaang Mongondow yang Juara”.
Acara tersebut juga dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP se-Kabupaten Bolaang Mongondow Utara oleh Ketua DPW PPP Provinsi Sulawesi Utara Ir. Hi. M. DJafar Alkatiri, MM, M.Pd.
Dalam sambutannya, Bupati mengajak seluruh Pengurus, Kader, Anggota dan Simpatisan PPP pada momentum Harla ini untuk melakukan refleksi agar tidak kehilangan arah, pijakan dan keyakinan. Dengan refleksi yang jujur kita akan bisa memperbaiki kekeliruan, kekurangan dan melanjutkan tugas dan pengabdian ke arah yang lebih baik lagi.
Tujuan PPP sejak awal adalah Mewujudkan Masyarakat Madani yang Adil, Makmur, Sejahtera Lahir dan Batin serta Demokratis, dimana pada saat yang bersamaan tujuan tersebut harus tetap diwujudkan dalam wadah NKRI yang berdasarkan Pancasila dan dalam naungan Ridho Allah SWT.
Berkaitan dengan tema Harla, Bupati mengapresiasi dan mendukung karena ini sangat tepat, relevan dan kontekstual. Untuk itu, dihimbau seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Utara untuk terus bersatu, siapapun Pemimpinnya dan kapanpun, agar pembangunan di daerah ini mencapai tujuannya, Daerah yang benar-benar Jujur, Unggul, Adil dan Sejahtera.
Selaku Kepala Pemerintahan di daerah, Bupati menyampaikan terima kasih atas dukungan PPP terhadap Pemerintah Daerah, serta penghargaan atas kritik yang diberikan sekaligus dorongan agar Pemerintah dapat bekerja dan berbuat lebih banyak lagi menyangkut pembangunan daerah.
Bupati juga menyampaikan harapan sekaligus mengajak kepada seluruh keluarga besar PPP di Bolaang Mongondow Utara untuk terus membangkitkan semangat, optimis, bekerja dan berpartisipasi dalam pembangunan di daerah, untuk mengangkat kesejahteraan rakyat, kecintaan kita kepada rakyat harus diwujudkan dalam karya dan kerja nyata.
Acara dihadiri oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Drs. SALIM BIN ABDULLAH, Unsur Forkopimda, Para Pimpinan Partai Politik, Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Dr. ASRIPAN NANI, M.Si, para Pengurus, Kader, Anggota dan Simpatisan PPP.(andi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.