Bupati Tetty Bangun Perumahan ASN di Minsel

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,saat memantau pembangunan perumahan ASN di kecamatan Tumpaan

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,saat memantau pembangunan perumahan ASN di kecamatan Tumpaan

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,ternyata terus memperhatikan kebutuhan dan kepentingan bagi masyarakat di Daerah ini.Buktinya di tahun ini akan ada program untuk pembangunaperumahan Aparat Sipil Negara(ASN) yang direncakana untuk letak pembangunan tepat berada di kecamatan Tumpaan-Minsel.
Bupati Christiany Euinia Paruntu,SE meninjau langsung pembangunan perumahan ASN yang diberi nama “Amurang Bay”.Tetty saat ditemui mengatakan saat ini para ASN yang tinggal diluar kota amurang,cukup mengambil perumahan demi sinergitas profesi,serta ini bisa dijadikan modal kedepan.
”Kalau tinggal jauh dari Amurang,jelas akan mengganggu kinerja para ASN.Perumahan ini pun kelak dapat membantu mereka agar pintar berinvestasi demi hari tua,”ucap Tetty.
Beberapa ASN yang ditemui sejumlah media pers biro Minsel memberikan apresiasi luar biasa terhadap gebrakan dari Bupati cerdas ini,karena peduli denganmasyarakat yang didalamnya Aparatur Sipil Negara(ASN).
“Bangga memiliki pemimpin seperti Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,hingga saat ini masih memikirkan untuk kepentingan bersama,apaalgi ASN di daerah Minsel,kami salut itu,”ujar beberapa ASN yang sangat bangga atas rencana pembangunan perumahan tersebut,’kata beberapa ASN kepada media ini.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.