Bupati Vonnie:Stop Buang sampah sembarangan

Stop buang sampah sembaranganAirmadidi,Suarasulutnews.co.id-Bupati Vonnie Aneke Panambunan (VAP) dan Wakil Bupati Ir Joppie Lengkong (JO) mencanangkan program Malo Buang Sampah Sambarang sehubungan dengan peringatan Hari Peduli Sampah Tahun 2016 Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Dalam acara yang digelar di Terminal Tumatenden Armadidi, Jumat 26 Februari 2016, Vonnie mencanangkan Minut bebas sampah dan mengajak untuk membuang sampah pada tempatnya. “Hari ini, mari kita bertekad untuk malo buang sampah sambarang. Ciptakan lingkungan bersih, sehat dan indah. Stop jo buang sampah sambarang,” ujar VAP sebutan Vonnie Aneke Panambunan.
Acara tersebut dihadiri Foru Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekertaris Daerah Ir Sandra T.P Moniaga, Pimpinan Bank Sulut Airmadidi, serta para pimpinan pelaku usaha dan LSM Aricales, kepala SKPD, Camat, Mahasiswa dan Siswa SMA/SMK, Lurah dan tim kebersihan Kabupaten Minahasa Utara.
Vonnie dalam sambutannya mengatakan, kabupaten Minahasa Utara harus menjadi daerah maju, bersih, sehat serta saling mengasihi. Dia juga mengajak warga untuk bahu membahu membersihkan lingkungan masing-masing, sehingga bisa meraih Adipura. “Saya ingin, warga Minahasa Utara hidup bersih dan sehat serta yang paling penting adalah hidup takut akan Tuhan,” kata Panambunan.

Tags:
author

Author: