First Lady Sangihe Hadiri HUT Pelka Perempuan GMIST

Dr. Wisje Makagansa-Rompis MSi

Dr. Wisje Makagansa-Rompis MSi

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Jumat (26/02) kemarin, Pelayanan Kategorial (Pelka)Perempuan Sinode Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (GMIST) genap berusia 65 tahun.

Perayaan kegiatannya dipusatkan di Resort GMIST Kuma Tabukan Tengah. First Lady Sangihe, Dr. Wisje Makagansa-Rompis MSi yang juga dalam kapasitasnya sebagai ketua Tim Penggera PKK Kabupaten Kepulauan Sangihe, turut hadir sekaligus menyampaikan sambutannya.
Pada kesempatan itu, Wisje memberikan apresiasi yang tinggi atas peran serta Pelka Perempuan GMIST dalam mensukeskan program kerja serta pengembangkan pelayanan kemasing-masing jemaat.

Ia juga berharap kebersamaan yang telah terbina diantara sesama pengurus disemua tingkatan dapat terus terpelihara dan ditingkatkan, termasuk mengharapkan proram kerja kedepan mampu direalisasikan dan berjalan sukes seiring dengan bertambahnya usia.

”Saya patut memberikan apresiasi yang tinggi atas peran serta kebersamaan dan terealisasinya program kerja Pelka Perempuan, terutama dalam mengembangkan pelayanan,”ungkap Wisje.

Sebelum dilanjutkan dengan serbagai rangkaian kegiatan, peringatan HUT Pelka Permpuan tersebut diawali dengan siraman rohani yang disampaikan Pendeta Yanty Tatinting STh, termasuk penyampaian beberapa tembang pujian dari Dr. Wisje.

Turut hadir diacara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Sangihe, Tirsa Roring-Rawung serta Ketua Pelka Perempuan Sinode GMIST, Dra. Olga Makasidamo bersama jajaran pengurus.(fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.